Tamu Para Tuyul yang Nyebelin

09.06

Suasana lebaran masih terasa. Itu terlihat dari masih banyaknya tamu yang dateng ke rumah gue. Temen-temen gue, temen-temen adek gue, temen-temen bapak ibu gue, murid-murid ibu gue, tapi kenapa gag ada tamu dari murid-murid bapak gue? ._. *banyakguenya*

Dan karna adek gue cowok, udah SMA pula. Gue jadi sering banget cuci mata, ngeliat para berondong ganteng :3 *ditonjokadekgue*

Yang paling nyebelin itu, tamu dari murid-murid ibu gue. Di saat siang bolong, enak-enaknya orang lagi pada istirahat, eeehh si tuyul-tuyul itu dateng ke rumah. Maklum lah yaa, mereka masih pada bocah-bocah (anak SD). Tamu yang satu ini, datengnya gag cuma sekali, tapi berkali-kali dengan orang yang berbeda. Kan SD mulai dari kelas 1-6 coyy !! Hem.. bayangin deh.. selama tiga hari ini aja, selalu ada tamu dari mereka.
Mereka itu kebiasaan deh, bertamunya selalu di siang-siang bolong. Jadi, kalo pas ibu gue lagi tidur, gue deh yang di suruh nemuin mereka dulu. #pffttt -_- Baiklah, gue temuin mereka, gue suruh masuk mereka, gue bukain makanannya, gue beri mereka minuman. Biar kagak garing, sekali-sekali gue tanya ke mereka, 'udah pada punya pacar belom?' #eh. Disini akhirnya gue sebel, kenapa daritadi gue mulu yang tanyak-tanyak, gantian dong yang nanyak !!
Kadang bapak gue juga ikut nemuin mereka bertamu. Gue juga sempet denger percakapan antara bapak gue sama si tuyul-tuyul itu #ehmaap

...
Bapak gue : yang ini siapa namanyaaa?
Bocah A : putri om ..
Bapak gue : ooohh.. tono.. kalo ini? namanya siapa?
Bocah B : hanif 
Bapak gue : halifah? bagus namanya tuh. itu sebelahnya?
Bocah C : rizky om *sambil ketawa*
...

Yaah, seperti itulah cuplikan percakapan mereka yg gue inget. Gue yang dengerin dari dalem aja ikutan ketawa. Gue mah ngerasa banget kalo mereka pada ngempet ketawa. Hahaha. Bapak gue mah, emang suka ngelucu --

Mereka pulang, eehh udah pada abis aja tuh jajan di ruang tamu ._.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Ayahnya gaul banget... dibilang lain, eh di denger lain namanya... haha...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iya tuhh.. entahlah, emang suka gurau gitu orangnya :D hhahaha

      Hapus
  2. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran? waaah, makasi yaaa ;)

      okeoke, siaapp deh ^^

      Hapus
  3. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus