Ospek Gue ituuhhh..

08.48

Assalamuailaikum ... Apa kabar cemen-cemen? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Amiinn ;)

Btw, udah berapa tahun ya gue kagag posting di blog tercinta ini? -____- Hmmm.. maap ya pembaca setia blog gue (emang ada?) habisnya akhir-akhir ini sibuk banget. Kan udah jadi mahasiswa *ehem* wkwk
Seminggu yang lalu, gue baru selesei ospek. Ospek gue cuma 3 hari aja sih. "Hah? kok enak" kagak tau juga sih, padahal gue pengen lebih dari 3 hari lho malahan, haha. Dua hari pertama ospek fakultas. Dan sehari berikutnya ospek univ. Sebenernya istilah di univ gue itu bukan ospek tapi mataf dan osdi. Mataf singkatan dari masa ta'aruf untuk ospek fakultas. Dan osdi singkatan dari orientasi studi dasar islam untuk ospek univ. Nah, yang osdi itu antara cowok sama cewek dibedain. Jadi pas osdinya cowok, yang cewek libur dan sebaliknya.
Mataf dan osdi kemaren itu seru bangeeeeet. Dapet temen-temen baru dari berbagai kota, mulai sabang-merauke berjajar pulau-pulau (eh, malah nyanyi :D). Dari berbagai fakultas dan prodi pula.

Untuk mataf dua hari pertama, ada pembagian kafilah di setiap fakultas. Dan itu udah ditentuin dari sononye. Tau gag kafilah itu apa? yap, bener banget, kafilah itu=kelompok. Nah, nama kafilah gue itu Dr. Muhammad Iqbal nomor 24. Dan pemandunya kak Dian sama kak Eko. Tiap kafilah dapet tugas yang wajib dikerjakan. Nomor 1-sekian dapet tugas handmade, sekian-sekian tugas musik, sekian-50 tugas teater. Yang jelas gue dapet tugas musik. Awalnya bingung mau bikin konsep kayak apa, soalnya jujur aja, di kafilah gue itu gag ada yang bakat maen musik. Gag ada jiwa musik gitu lah. Karna kafilah gue cari yang gampang aja, gag berharap menang, yang penting ngumpulin daripada dihukum. Jadi kami memilih untuukkk *jengjengjeng* 'paduan suara' (emang paduan suara gampang?). Latihanlah kami. Karna gag ada yang bakat dibidang musik kali ya, apalagi gue, jadi gue tuh ngerasa kalo paduan suara kafilah gue itu bukan paduan suara, tapi nyanyi bareng gitu. Hahahaha. habisnya gag ada improvisasinya, jadi kami ya tinggal nyanyiin itu persis kayak lagu aslinya. Dan beneran, pas diumumin siapa yang menang, kafilahku gag menang guyss. Hiks hiks (bukannya tadi emang itu yang di mau? -_- )
Tapi gapapalah, tetep dua jempol buat kafilah gue, dan kekompakan yang kami punya. Yeeeee!!! *chibi chibi chibi hak hak hak hak hak* #eh? :D


 para maba fakultas ekonomi

 pembukaan ospek, semua maba ada di sportorium


 ini waktu maba HI telat, dan dihukum berjamaah. wkwk


 beberapa temen kafilah mataf :)
 sama kakak pemandu, dia orangnya asik. mirip jokowi yak? hahaha

 ini, kafilah waktu osdi :)


 diskusi dengan kakak pemandu, dia paling ganteng di kafilah osdi ini
soalnya cowok sendiri :D


 makan bareng :)

 emang narsis temen-temen kafilah osdi gue :D

 hari terakhir, di sportorium juga


Ospeknya kapan, postingnya kapan... gue sebagai blogger merasa gagal -_-

You Might Also Like

4 komentar

  1. Selamat yaaa udah dilantik jd anggota resmi mahasiswa...
    ditunggu follbacknya ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya nih mbakk.. makasih :)

      okeoke mb :)

      Hapus
  2. waw kayanya kampus muhamadiyah ya..

    BalasHapus