Empat Serangkai

08.19

Yapp, sejak kelas XII SMA kemaren, aku punya kelompok belajar yang terdiri dari empat orang. Yaitu aku, Gesang, Roy dan Dyah yang biasa di panggil dengan sebutan cing, di panggil cing karna dia punya sejuta kucing di rumahnya. Muahahaha :D
Aku juga lupa, gag ngerti kenapa bisa terbentuk kelompok belajar dengan mereka-mereka. Baiklah, dewi imut nan unyu ini mencoba untuk mengingatnya #tsaaaahh #wkikikikikik :p
*mulai mengernyitkan mata*
3 menit kemudian ...
*mengetuk-ngetukkan jari di meja*
5 menit setelahnya  ...
*lihat cicak di dinding*
Dan 10 berikutnya ...
*aku mulai tersenyum*
“...” Gue lupa coyyy !!! Ehehehe, maap yee!!!
Maklum lah yaa, namanya juga manusia. Gag pernah luput dari yang namanya keterpikunan (hah?! Keterpikunan??!!) Eh iya, pikun itu kan biasanya sebutan buat orang-orang yang lupaan gara-gara faktor usia. Tapi jangan salah lho, kita-kita yang masih muda begini juga bisa jadi pelupa. Dan itu disebabkan kalo kita kebanyakan tidur, ato kerjaannya tidur terus. So, kalo gag pengen pelupa, jangan kebanyakan molor pren ;)

Oke, balik lagi ke empat serangkai.

Jadi, kami itu sering belajar bareng gitu (yaiyalah! secara kan lo tadi bilang kelompok belajar ind -,-). Tiap ada tugas, ato mau ulangan harian atopun semester yang dirasa sulit, segeralah kami membuat janji. Dan markas tempat belajarnya selalu di rumahku. Aku sih gag keberatan. Soalnya, jam kami untuk berdiskusi itu di malam hari berkisar habis magrib – pukul 9 ato 10 malem. Yah, otomatis aku gag yakin dibolehin keluar walopun alasannya ‘belajar’. Nah, disini itu, siapa yang bisa ato paham banget dengan materi yang kita diskusikan, dialah yang wajib ngajarin kami-kami yang lagi merana karna gag ngerti. Kalo di antara kami pada kagak ngerti, so disinilah waktu dimana kami bener-bener berfikir. (please! Jangan percaya :p)

Kami bertiga (aku, cing, roy) selalu classmeet sejak kelas X, kecuali si gesank :D

 yang ini namanya Roy. dia itu gendut loh *ups :D

 ini cing. cantik loh aslinya ;) yuk, siapa yg mau daftar, mumpung lagi jomblo #eh :D

 dan ini, gesang. sepertinya foto ini udah ada di postinganku yang lalu. hha~

O iya, pernah suatu ketika, sebelum besoknya kami ulangan harian kimia (aku lupa tentang bab apa). Nah, saat itu hanya si Roy lah yang menguasi materi tersebut. Di ajarilah kami bertiga hingga kami bener-bener paham (kurang lebih seperti itu :D). Setelah, nilainya di umumin. Tahu gag? Di antara kami berempat itu yang dapet nilai jelek malah si Roy sodara-sodara. Hahahaha.  Aku lupa nilai jeleknya itu termasuk nilai remidi apa gag. Sumpah, aku bingung harus ketawa apa gimana. Lah secara, Roy kan yang ngajarin kita-kita, kenapa malah dia yang dapet jelek??? #plakkk
Dan ketika mereka belajar di rumah, aku kudu alias wajib ngeluarin 'makanan'. Sepertinya makanan lebih penting dibanding belajar bagi mereka -_- But, sebagai tuan rumah yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung dengan senang hati nyiapin makanan buat mereka ;)

Selain berdiskusi masalah pelajaran sekolah, kami juga biasa berdiskusi masalah ‘cinta’ #eeaaaaa :D
Kadang setelah belajarnya kelar, dibukalah sesi curcol. Muahahaha. Ya begitulah, kami curcol tentang kisah cinta kami masing-masing. Saling memberi solusi dan semangat. Lihat kawan, betapa indahnya sebuah persahabatan #tsaaahhh
Tapi sekarang, kami gag bisa belajar bersama lagi. Karna waktu yang memisahkan kami untuk terus maju. Mereka bertiga ngelanjutin kuliahnya di Jember. Dan aku memilih ngelanjutin kuliahku di Jogja. Mereka nyuruh aku buat kuliah di Jember juga, biar bisa bersama lagi. Tapi...tapi...aku emang pengen dan sreg kalo di Jogja :| Yang penting kan sama-sama “J”nya yak, hahha. Tenang, gag bakal lupa deh sama kalian ;)

You Might Also Like

0 komentar