Hari Kemenangan telah Tiba :')

09.03

اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله ُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ وللهِ الْحَمْدُ
اللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله ُ، وَاللَّهُ أَكْبَرُ، اللَّهُ أَكْبَرُ وللهِ الْحَمْدُ

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar..
Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar
Allaahu akbar walillaahilhamd
 
Lantunan suara takbir mulai berkumandang. Suara petasan turut menghiasi indahnya malam ini. hari kemenangan telah tiba. Sebulan penuh kita berpuasa menahan hawa nafsu, menahan rasa dahaga dan lapar sebagai kewajiban seorang muslim.
Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Rasa syukur ku ucapkan, karna-Nya aku masih bisa melaksanakan bulan ramadha di tahun ini, bulan yang kaya akan keberkahan dengan segala nikmat-Nya.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi kita, bukan? Dan betapa berbahagianya jika kita menjalankan puasa satu bulan penuh tanpa ada yang bolong?

 diambil dari sini

Well, aku hanya manusia biasa yang tak sempurna, yang tak pernah luput dari kekhilafan dan dosa. Karna kesempurnaan hanyalah milik Allah semata. Di hari yang fitrah ini, indana mengucapkan minal aidzin walfaidzin, taqobalallahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin :)
Semoga ibadah yang kita kerjakan di hari-hari kemarin dapat diterima oleh Allah SWT. Amin
Sekali lagi, indana mohon maaf atas kekhilafan jika ada kata-kata ato postingan yang kurang berkenan di hati kalian atau mungkin secara tidak sengaja telah membuat kalian sakit hati. Please, maafin indana :)

Oke, selamat menyambut hari kemenangan Idhul Fitri 1433 H. Semoga kita masih diperkenankan untuk menyambutnya kembali di tahun-tahun berikutnya ^^  

You Might Also Like

3 komentar