Hasil Pengumuman STIS

09.14

Sekarang udah tanggal 25 Mei yaaa? Waahh, pengumuman USM STIS nih.. Tapi aku gag begitu dag dig dug, biasa aja. Habisnya pas aku tahu soal tesnya kayag gitu aku udah pesimis duluan dan gag begitu berharap. Saingannya pun bajibun, banyak bangettt !!

Aku baru inget siang tadi kalo sekarang pengumumannya. Kebetulan tadi pas adekku lagi ngenet, aku nyuruh liatin websitenya STIS hasil tahap pertama kemaren . Daaaaaaannn... Jeng jeng jeng *pake backsound apaan yah enaknya? haha* Aku cari satu-satu nomor pesertaku. Haahh?? Gag kusangka ternyataaaa.. ternyata benar. Aku belom bisa lolos #Huwaaaa emaaaakkkk http://www.emocutez.com

Pas liat kalo ternyata nomorku gag ada disitu, aku cuma bisa tersenyum. Tersenyum kecut kali yaa, hehe. Yasudahlah. Berarti itu bukan jalanku. Dari sekolahku aja yang aku tahu hanya dua anak aja yang lolos. Padahal banyak loh yang ikut. Namanya Ita dan Tony, tapi aku biasa manggil inot (dibalik) wkwk .
Selamat buat Ita dan Tony. Semoga bisa lolos ditahap selanjutnya. Good luck friends !!
Oh iya, ini request dari Hanan pengen tahu gimana pengumumannya. Ya gitu aja ceritanya, gag perlu jauh-jauh ke jakarta buat liat pengumumannya, cukup di websitenya aja. HHoho

Semangatt buat yang pengen ngikutin tesnya di tahun depan 2013 !!


You Might Also Like

10 komentar

  1. mungkin rezeki kamu di tempat lain...
    (aku kena baca tiga kali entry ni baru faham kerana bhsa kamu ngan aku berbeza sedikit)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa :(

      wahahahaha, but makasih loh udah di bela2in baca sampek 3 kali :D

      Hapus
  2. aku juga gak nda:( huhu
    gapapa:) tetep Smangadt !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu ikut juga a?
      wahaha, iyaa !! smgat smgat bwt snmptn !! :)

      Hapus
  3. Makasih mb udah ngepost request ku :)
    tetap semangat y mb, Allah pasti tau yang terbaik buat mb.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoi :D

      iya dekk, amin, makasih yaa ;)

      Hapus
  4. hahaha... doain sukses..
    amin.. :)

    BalasHapus
  5. amiiiin amiiin.. moga keterima di jalur tulis ya indana ^^
    kimiamu kan bagus, pasti keterima :D positive thinkinglaah
    eeh berarti kalo keterima di jogja, indana tinggal di jogja dooong? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn.. makasih doanya ya Lin :))
      iyaaaa, bisa ketemu kamu doooongggg, hhaaa ^^

      Hapus