Kok Baru Nongol sih Ind ??

05.16

“Halooooooo semuanyaaaaaa ????”
“HALOOOOOO!!!”

Pada baik-baik aja kan?? Udah lama gag buka blog nihh, jadi kangen. Hhaha

Habisnya aku lagi sibuk snmptn men, setelah tanggal 26 Mei tepat pengumuman hasil snmptn undangan dan ternyata aku belum LOLOS, bener-bener shock banget. Sumpah! Sedih? Udah pasti. Nangis? Emm, iyasih hehe :p Jadi, aku udah gag sempet online. Dan emang focus buat snmptn dulu. Fiuuuhhhh http://www.emocutez.com

Tau gag sih guys?? Pengumuman snmptn undangan kan tanggal 26 Mei. Selang 2 mingguan sebelum snmptn tulis. Aku agak berharap banget buat bisa ketrima undangan itu. Tapi alhasil, ternyata aku gag lolos. Ya Allah...
Dan saat itu juga aku ngerasa bingung. Gimana gag bingung? Aku belom siap buat ikut snmptn tulis. Padahal udah 2 minggu lagi. Aku emang udah ikut bimbel. Tapi aku belom belajar sungguh-sungguh. Ya belajar sih, tapi rasanya tuh cuma asal belajar. Belom planning buat tata cara ngerjainnya ntar, kayag misalnya target yang harus dikerjain di tiap mapel. Pokoknya serba belom siap lah. Jadi, selama 2 minggu itu aku berusaha buat belajar semaksimal mungkin. Mana pas hasil Tryout di bimbel turun terus. Haaaaaassssshhh http://www.emocutez.com
Aku jadi sering ke tempat les, sering mintak tambahan ke tentor-tentor per mapel, capeeeekk gitu rasanya http://www.emocutez.com  
Seminggu sebelum tes, aku lebih memilih untuk pindah bimbel di Jogja (dengan bimbel yang sama) soalnya di tempat bimbelku ini ada program bisa pindah tempat di luar kota. So, pindahlah aku di Jogja, emang sih naggung banget gitu kann?!!
Temen-temenku juga pada bilang,

“Loh, kamu mau pindah in? Nanggung bangett tauk !!”
“Pindah dimana? Di Jogja? Kok nanggung? Gag dari sebulan lalu aja??”
“Ya Allah... Nanggung bangeeettt...”

Ya mau gimana lagi, aku juga nyesel gag pindah dari sebulan lalu. Tapi udah terlanjur. Yasudahlah.

“Emang kenapa ind kok pindah?”
Iya soalnya aku pengen menyesuakan diri sama anak-anak jogja. Hhaha

Bahkan, kadang-kadang aku juga masih nyesel sampek sekarang gara-gara milih jurusan yang gradenya tinggi waktu undangan. Karna itu bukan kemauanku. Tapi babeku. Waktu itu aku galau mau ngambil jurusan apa. Aku pengennya antara kimia sama metematika di UGM. Nah, waktu aku daftar snmptn undangan itu, aku udah milih kimia di pilihan pertama, dan aku bingung satunya apa lagi, karna ketentuannya memang ada dua pilihan di satu universitas. Satunya aku gag milih matematika soalnya grade antara kimia dan metematika ini hampir sama, jadi aku pengennya yang dibawah kimia gradenya. Terus, babeku malah nyuruh nyoba Pendidikan Kedokteran. WOW!! Pasti banyak banget saingannya batinku. Tapi, yaudahlah gapapa. Toh, ntar kalopun FK (pilihan satu) aku gag lolos kan bisa di kimianya (pilihan kedua). Aku emang yakin banget, kalo aku bisa ketrima di kimia lewat jalur undangan itu. Karna nilai kimiaku di rapot lumayan bagus. Yang kedua aku ngambil di UNY Pend. Matematika sama Pend. Kimia. Dapet beberapa hari, aku baru inget kata-kata dari kakak kelasku yang udah kuliah di UGM. Kalo UGM itu lebih mempertimbangkan yang pilihan pertama. Jadi sama aja pilihan keduanya gag di lirik.

MAMPUSSSSS !!!! ITU BERARTIIII????? HUAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Sempet kepikiran sampek beberapa hari. Mau di ganti juga gag bisa. Waktu kakak kelasku tau, kalo aku gajadi milih kimia di pilihan pertama, kayak kecewa gitu. Karna kakak kelasku itu juga udah memprediksi kalo aku bakalan lolos di kimia UGM itu #ceileehh memprediksi! Kayak maen sulap aja wkwk

Dan ternyata bener, aku gag lolos. Yang di UNY pun juga gag. Aku tau kalo pendidikan itu sekarang  banyak banget peminatnya. Sedih banget rasanya. Emm, kalo seumpama yang di pilihan pertama itu adalah pilihanku sendiri dan gag lolos, mungkin aku dengan mudah banget bisa nerima, ikhlas dan gag nyesel http://www.emocutez.com

Sudahlah, lupakan saja. Toh sekarang aku udah ikutan snmptn tulis.. Semoga aku bisa lolos snmptn ini. Amin Ya Allahhh...
Guyss, doain aku yaaaaa... http://www.emocutez.com

Pengen cepet-cepet dapet kuliahan gituuu, terus bisa tenang, bisa maen-maen. Pokoknya pengen cepet-cepet ngelewatin masa dag dig dug ini. Sekarang pun, aku juga mesti belajar, jaga-jaga buat ikut snmptn mandiri kalo ntar snmptn gag lolos. Karna aku gamau kejadian yang di atas tadi terulang lagi. Tapi mudah-mudahan gag Ya Allah, aku harus yakin, aku pasti lolos snmptn tulis. Aminnn http://www.emocutez.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Semangat terus! harus yakin bisa lolos.. pasti bisa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiinnnn, makasih Hanan :)

      Hapus
    2. Dah follow. Follow lah balik :) Nak tulis dekat shoutbox dia tak tunjuk tempat nak taip tuh. http://aqilahapple.blogspot.com/ :)

      Hapus