Foto Album Kenangan Kelas

06.50

Oke, kali ini aku bakalan ngasih tau kalian hasil foto album kenangan kelasku. Bagus-bagus dooong pastinya http://www.emocutez.com  
Sebenernya udah beberapa minggu yang lalu foto-fotonya, tapi aku baru mood postingkan sekarang http://www.emocutez.com hhehe
Foto buat album kenangan ini udah di lakukan di sekolah , karna emang di suruh dari sononya. Tapi kalo mau foto album sendiri sih gapapa, bilangnya gitu. Dan karna aku plus temen-temen kurang puas sama hasilnya, akhirnya kita sepakat buat foto album kenangan sendiri yang difotoin sama fotografer. Selama dua hari kita sekelas berunding buat masalah kostum, tempat, kapan, jam berapa, properti, tema. Itupun seharian http://www.emocutez.com. Soalnya tiap-tiap anak punya ide masing-masing. Nah loh?? Jadi repot kan. Finally, setelah semuanya selesei, tinggallah dua pilihan masalah kostum. Hasilnya fifty : fifty . So, terjadilah perdebatan antara pilihan pertama dan kedua. Semua argumen ditampung. Kemudian dibicarain lagi #lama dehh pokoknya http://www.emocutez.com
Dan hasilnya jatuh pada pilihan pertama *itu pilihanku loh, yeyey ! #eh http://www.emocutez.com
Pilihan pertama itu memakai kostum kebanggaan kelas, alias kaos yang kami buat dengan nama “CUUSON”. Karna kelas ku itu XII IPA 1 jadi kita buat nama lainnya yaitu “CUUSON”. Yang artinya apaaaaa??? “ Class Unyu-Unyu Science One “ !! yeeeeee :*
Kenapaa? Alasannya dengan memakai baju yang sama menunjukkan bahwa kita itu kompak, selalu bersama. Rasanya kita sekelas itu udah berasa seperti keluarga. Di tambah dengan properti balon yang temanya colorful. Jadi kita pilih propertinya balon, balon kan berwarna-warni. Jadi kesannya emang colorful. Kalo bajunya ato konstumnya yang beda, tapi balonnya yang sama, kesannya itu “ini yang kompak balonnya apa orangnya??” lagian kalo balonnya yang sama menurutku sih jelek http://www.emocutez.com
Jadi, kesimpulannya, pake baju kelas, tempatnya di bukit bingtang, pagi jam6 udah harus disana #wuuusss, niat banget kan??? Dan satu kelas harus ikut semua, kalo ada yang gag ikut ntar jadinya bukan album kenangan dong http://www.emocutez.com Satu anak aja ada yang gag ikut. Dibatalin rencana itu ! #bukti kalo kelasku emang kompak :*
Eitz !! gag lupa juga buat ngajak wali kelas http://www.emocutez.com
Ini dia hasil dari foto album kenangan kelasku yang di fotoin ama fotografer. Berasa jadi model aja http://www.emocutez.com






yang berdiri itu wali kelasku**





Eitz!! jangan salah dan jangan curiga. Cuma temen aja kok dan cuma sekedar foto !! beneran deh. Suer!!
#idih, siapa juga yang curiga? GR banget lu ind -_-


Keren-keren kann?? yakan yakan?? iya dooong, hhuehehe
Itu sih baru beberapa aja lhoooo 

You Might Also Like

16 komentar

  1. Kunjungan perdana...salam kenal ya..bagus blognya. izin baca2 juga.

    kunjungan balik nya ya
    http://madz666.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh, makasih.. salam kenal jugaaa..

      oke dehh :)

      Hapus
  2. This is the reason why I want a DSLR too :D Fotonya cantik! :D

    *salam kenal dari blogger Malaysia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. what is it ???

      Thank yuuu miss :)

      Hapus
  3. weh keren album kenangannya :0

    kenangan indah :") #apasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha, keren kan ?? iya dooongg wkwk

      bener banget ! kenangan indah saat bareng temen" sekelas :D

      Hapus
  4. aaaaahhh~~~ fotonya keren-keren-keren ..
    kayak berasa dimanaa gitu..
    warna langitnya bikin ngiler -,- hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaa~ hahahaha, makasih makasih :D
      gimana gag mau keren kan yg moto emg udah ahli alias fotografer?? wkwk

      Hapus
  5. wiih biru biru :D
    wahh udah pada mencar mencar tuh berarti ya kakak :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sama kayak langitnya kan?? :D
      iyap, gatau pada lagi sibuk apa hhehe

      Hapus
  6. Tonenya aku suka hehehe xD
    Wahhh udah mau kelulusan.... mau kuliah di mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih :D
      iya nihh, pengen di Jogja UGM :)
      mbak.e kuliah dimana ?? :)

      Hapus
  7. Mbikin year book ya?
    Bentar lagi giliran aku yg mbikin year book :(

    BalasHapus
  8. keyeeeen :3
    itu lokasinya dimana kak?

    BalasHapus
  9. kek nya kalau dikasih effect rainbow jadi mantep deh..

    pas banget gue juga mau buat album kenangan.
    dan pas banget juga, kostumnya sama. warnanya biru muda.

    haha

    BalasHapus