Malam yang Apes Oy !

10.01

Malam hari ini aku merasa apes banget, tapi juga lucu #nah loh? aneh kan. Jadi ceritanya tuh, sekitar jam 7 malem tadi, aku sama ayahku berencana buat ngambil laptopku yang tadi sore aku servisin. Entahlah... Kemaren terakhir laptopku dipake adekku, eh pas mau aku pake gag bisa http://www.emocutez.com Tapi ternyata cuma butuh di install ulang aja #fyuuuhh 

*Otw ke tempat servis laptopku ...*

Tibalah aku di sana, terus aku langsung ngecek program-program di laptopku, takutnya ntar nyampek rumah ada yang kurang srek. And then..... *beberapa saat kemudian* Perfect !! #hahah

Pas otw pulang, ayahku nawarin buat beli tahu tek. Tentu saja dengan senang hati aku mau !!
Akhirnya aku pesen tahu tek 2 bungkus ke masnya yang jualan. *15 menit kemudian* pembeli semakin banyak. *30 menit kemudian* aku juga masih belum di layanin, padahal aku udah nunggu daritadi. Bikin gondok aja tahu gag sih guys? Akhirnya, ayahku turun tangan buat tanyak ke masnya, "mas masih lama? 2bungkus loh?!" terus masnya bilang "oh iya, ini pak, langsung capsus!" 
Batin gue, capsus apaan ??? daritadi nunggu lama, gag di ladenin ! Yang bikin aku sebel, padahal yang pesen dulu tuh aku, kenapa malah orang lain dulu yang di ladenin ????!!!!!! Bukan maksutny egois, tapi ayo dooong yang profesional dan bersikap adil.
Ayahku juga sebel, kayaknya sih agak marah gitu.  Akhirnya, aku di ajak pulang "Ayo ind, tinggal  ajalah! Lamaa!! *wajah setengah marah*" Aku mah nurut aja,  sebenernya aku sih nunggu beberapa menit lagi  juga gapapa. Tapi aku takut, yaudah aku nurut aja. So, pergilah kami meninggalkan tempat itu dengan dilihatin banyak orang, bapak becak dan orang disekitar. Terus mas yang jualan juga agak gimana gitu. Ayahku emang gitu orangnya, gimana yaa?? paling sebel kayak gitu, pokoknya gitu dehh, gag bisa aku jelasin menggunakan kata-kata #ceileehh, hehe.

Pas udah jalan, gag jauh dari tempat jualan tadi tiba-tiba ban motor yang aku + ayahku tumpangin, bocor. APAHH?? BOCORRR??!!!! #eaa
Aku jadi mikir, apa ini gara-gara tadi yaa?? ato bisa dibilang karma?? Hahahahaha, lucu juga sihh, sumpah pengen ketawa bawaannya tadi http://www.emocutez.com.Coba kalo seumpama masnya tahu kalo ban motorku ini bocor. Di jamin, pasti masnya bakalan ketawa dan bilang "syukurin" . Tapi untungnya bocornya itu gag pas di deket tukang jualan tadi itu. Bisa kebayang kan malunya gimana??
Coba deh bayangin, saat kamu lagi marah sama yang tukang jualan gara-gara lama gag diladenin tapi yang laen malah udah diladenin, terus pergi gitu aja dengan tampang sebel padahal udah pesen sampek di liatin orang-orang, ehhh pas naik motor terus mau jalan, bannya malah bocor???!!! kan gag lucuuu, ceritanya malah jadi gag keren. Hhaha

Welly nelly (mau gag mau), terpaksa harus jalan nuntun motor sampek ketemu tukang bengkel. Dengan setia aku dorong motornya dari belakang. Setelah jalan lumayan jauh, akhirnya nemu juga tukang bengkelnya.  Itung-itung olah raga malam. Hahaha. *15 menit kemudian* penambalan ban udah selesei.

 tukang tambal ban yang pertama**

Otw pulang dehhh, sempet mampir lagi buat beli tahu tek tapi di lain warung. Kalo ini mah, cepet ngelayaninnya , gag kayak tadi http://www.emocutez.com . Tapi nihh guys, pas berhenti buat beli tahu tek nya, bannya bocor lagi, setelah sama ayahku di cek ternyata ban yang bocor itu ban yang belakang. Sedangkan ayahku bilang di tukang bengkel yang tadi, kalo bannya yang bocor itu ban depan. Pantesan tadi pak tukang bengkel nya bilang kalo gag ada yang bocor. Jadinya cuma di pompa aja. Hahahahaha, koplaakkk dehh!! Untung nya, bocornya itu pas di deket warung yang jualan tahu tek. Dan untungnya lagi gag jauh dari warung situ ada tukang bekel. Alhamdulillah... sesuatu yah? *terharu, mata berlinang*
 tukan tambal ban yang kedua
kok keliatan sepi gitu yaa? O.o padahal masih rame lhoo

Giliran tahu teknya udah selesei, tinggal nunggu nambal bannya. Pas udah selesei, pulanglah kami. Sampek di rumah tahu teknya udah dingin -___-
*menghembuskan nafas*
http://www.emocutez.com

You Might Also Like

9 komentar

  1. haha.. kasian banget bocor ampe 2x :D
    itu mungkin karma dari tukang tahu tek yang pertama.. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayaknya, nyebelin banget :o

      Hapus
  2. Tahu tek,, jadi keingat waktu jalan-jalan di luar Sulawesi deh,,,
    tapi gak mau ah sampai ban motor bocor,,,

    Salam Kenal dariku
    Visit juga blog saya klo ada waktu,,, Sekalian folback yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee mengigat masa aku :D

      oke, salam kenal juga :)

      Hapus
    2. eh, masa lalu maksutnya :D

      Hapus
  3. bersabar adalah cara paling jitu :)

    BalasHapus
  4. waduh kenapa sama motornya :)
    Blognya bagus, jgn berhenti berkrease

    BalasHapus