Jadi Sudah Buber Berapa Kali ?

09.25

Bulan ramadhan seperti ini memang mengundang banyak acara, terutama buber alias buka bareng. Mulai dari teman sejak jaman SD sampe kuliah rata-rata semuanya memanfaatkan momen bulan suci ini untuk berkumpul atau reuni dengan mengadakan acara buber. Saking banyaknya acara buber, terkadang antara acara buber yang satu dengan yang lain selalu di waktu yang bersamaan. Kalau udah kayak gini, biasanya kita bingung mau datang ke acara buber yang mana. Belum lagi acara bubernya UKM atau organisasi baik dalam maupun luar kampus. Apalagi kalo si mertua tiba-tiba ngajakin buber mendadak #eh, mertua yang mana nih? Haha.
Biasanya yang menjadi alasan atau pertimbangan jika adanya dua atau lebih acara buber yang bentrok,  ‘dengan siapa’ merupakan menjadi pertimbangan utama. Dengan atau bersama siapa nanti kita disana? Maksud dari dengan siapa disini adalah adakah orang terdekat kita yang bakal datang di acara tersebut? Jika tidak, bisa jadi kamu akan ogah-ogahan datang, yakan? Karna disana kita butuh partner yang enak di ajak ngobrol. Kecuali jika kamu orang yang gampang bergaul.
Nah, yang kedua dengan melihat sangat dibutuhkannya tidak kita di acara tersebut. Jika memang kehadiranmu sangat dibutuhin misalnya bakal jadi MC atau mantan ketua kelas dulunya, apa salahnya jika diluangkan waktunya untuk bisa hadir.
Atau mungkin yang ketiga dengan melihat dimana tempat bubernya, menu makanannya apa dan gratis tidaknya juga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih di antara acara buber yang waktunya bersamaan. Biasanya pertimbangan semacam ini dipake bagi yang doyan makan nih. Haha
Kalo tadi ‘dengan siapa’ kali ini ‘ada siapa’. Maksudnya bisa jadi kamu bakal males datang ke acara buber temen-temen SMA-mu gegara ada sang mantan di sana, so lebih memilih buber bareng temen-temen kampus. Atau malah sebaliknya, gara-gara kangen sama mantan yang ternyata diem-diem masih menyimpan rasa terus akhirnya pengen ketemu dan penasaran sama wajah parasnya “si doi tambah cakep ngk ya?”, akhirnya ngak sabaran pengin dateng di acara buber itu.
Yaudah, intinya selamat menikmati bubermu guys J

Btw, kalau aku pribadi undangan bubernya banyak banget terlebih akhir-akhir minggu ini sebelum balik ke kampung halaman. Kalo ngak gratis, bakal tipis juga nih ntar isi dompetku -_-






sebenernya sih ini belum semua :D

You Might Also Like

0 komentar