Aksi for Palestin

07.45

Assalamualaikum kawan-kawan blogger ?!!
Apo kabor???
Lama tak jumpo -_-
*eh, ini kenapa jadi Palembangan gini? :o

Baru nyadar udah dua bulan gag pernah posting. Ckck, maafkan aku kawannn. Aku terlalu sibuk. Aku tak punya banyak waktu untuk menulis di blog ini, bahkan untuk menjenguk bagaimana keadaannya, apakah baik-baik saja atau tidak, juga jarang, apalagi blogwalking. Maafkan akuuu kawan (hiks hiks), maafkan akuuuu..!!!*nagis meraung-raung*

Cie cie, serius amat sih. Jangan terlalu mendramatisir gitu ah #eh
Idihhhhh, pede banget lu ind !
Yaudahlah, abaikan saja -_-

Hmm.. jadi.. eee.. ini gimana mau ngomong awalnya yaa?
Oke temen-temen sekalian, pada tau gag aksi itu apaan?

Jadi, aksi itu adalah gerakan penggalangan dana, tindakan pembalasan untuk korban bencana alam, atau sebuah gerakan protes yang dilakukan sekumpulan orang di hadapan umum. Biasanya dilakukan karena ketidakpuasan terhadap keputusan/kebijakan yang dilaksanakan suatu pihak atau dapat pula dilakukan sebagai sebuah upaya penekanan secara politik oleh kepentingan kelompok.

Waktu itu aku di ajakin sama mbak-mbak di asramaku. Awalnya, jujur aja aku masih belum dong (paham) apa aksi itu? Menurutku ya kayak sejenis demo gitu deh. Tapi anti kekerasan dan kerusuhan. Aksi ini ditujukan untuk Palestin dalam rangka penggalangan dana. 
So, ikutlah aku dan teman sekamarku karna kepenasaran kita. Di asramaku ada enam orang yang ikut, dua adalah aku dan teman sekamarku, dan yang empat mbak-mbak yang sudah berpengalaman dalam bidang aksi. Maklum lah ya guys, kita kan masih maba, masih polos dan unyu-unyu gitu :3 Jadi, kita belum dong gimana aksi itu. Bisa dibilang, kita hanya ikut-ikutan karna rasa kepenasaran kita, karna pengen punya pengalaman, dan ntar disana kita gatau kayak gimana. Jelas, kita hebring banget, karna ini adalah aksi pertama kitaaa.. *wouwoouwoooo

Oke, langkah pertama kita disuruh ganti jilbab warna putih. Then, berangkaaaaatttt !!
Nah, aku boncengan sama temen sekamarku. Kita bayangin ketika udah nyampe nanti, trus aksinya kayak gimana, pokoknya kita sama-sama bayangin deh hhaha :D
Ketika di jalan, tiap ada orang pake jilbab warna putih kita ngiranya mereka juga mau pada ikut aksi. Hahahaha, padahal ya gag juga :D

 lagi prepare properti yang mau dipake

Kita kumpul dulu di gedung DPRD Yogyakarta yaitu di malioboro. Rutenya hanya jalan di malioboro, dan berhenti di perempatan kantor pos jogja.

liat deh, anak kecil aja pada ikutan :)

 dapet temen baru jugaaa :3


semangat sekali, bukan ;)

Kirain semua pake jilbab putih, ternyata ada yang gag -_-



Yang awalnya aku gag tahu permasalahan antara palestin dan israel, sekarang jadi tahu. Jadi bersemangat kalo diskusi masalah itu, jadi sering pengen cari tahu tentang mereka, jadi ngindar buat gag ngonsumsi produk israel, jadi greget sama israel, pokoknya gitu dehh...


So guys, mari kita doakan saudara-saudara kita di Palestin...


http://www.tutorialto.com/pendidikan/1369-pengertian-demonstrasi.html
http://selaputs.blogspot.com/2010/12/pengertian-definisi-arti-aksi.html

You Might Also Like

3 komentar

  1. WOW semoga aksi kamu mendapat hikmah yang baik ya, semoga juga diberi balasan yang setimpal aamiin :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya robbal alamin, thanks yaa :))

      Hapus
  2. keren banget aksinya :)
    buat saudara2 kita di palestina

    visit my blog
    http://mariskasendisetyastory.blogspot.com/

    BalasHapus