Abang Dion :(

01.26

"Abang Diooonnnn .... "
"Kenapa ind abang dion??"

Pada tahu kan kalo Indonesian Idol yang keluar minggu ini tuh Abang Dion. Huhuhu, gag rela banget taukkkk
http://www.emocutez.com

"Yaelaaahhh, biasa aja kali' ind !! alay dehh !! -_- "
"Iyaaa, tapi buat aku gag biasa meeeennn :( "
Seorang Dion, yang sering membawakan lagu bergenre 'swing' dengan suara uniknya, kelembutan nada yang luar biasa, serta memberikan 'aksi teatrikal' yang luar biasa juga, sehingga berkesan bahwa Dion itu asik, seru. Namun, ia harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2012, 16 Juni 2012. Malam itu Dion menyanyikan lagu Yogyakarta milik KLA Project. Pada kesempatan kedua Dion yang berduet dengan Rosa membawakan lagu Jangan Ada Dusta Di Antara Kita milik Broery Marantika.
Padahal sebelumnya para juri memprediksi bahwa Yoda bakal tereliminasi. Aku pun juga beranggapan sama. But, in the fact, Dion mendapatkan polling sms terendah. Ketiadaan hak veto  pun semakin membuat langkah Dionsius Agung Subagyo asal Purwokerto ini harus tetap berpulang ke tempat asalnya.
Kini, Indonesian Idol menyisakan tiga finalis yaitu Regina, Sean dan Yoda. Berasa tak ada ketertarikan lagi untuk menyaksikan acara tersebut. Memang Regina dan Sean memiliki suara emas yang bisa membuat orang terpukau atau ternganga saat mendengar nada-nada tingginya. Tapi bagiku, bukankah karakter mereka bisa ditemukan di Indonesia? Begitupun dengan Yoda, suara jenis Yoda termasuk biasa-biasa saja. Tapi berbeda dengan Dion. Mungkin untuk mendapati suara seperti Dion  bahkan dengan "kekhasannya" bisa dibilang susah.
*mengembuskan nafas* Apa boleh buat. Itupun berdasarkan sms dari pemirsa. Dion pun mengungkapkan bahwa dia akan tetap bernyanyi dan bertarung di dunia musik, karena menurut dia, di dunia luar itulah pertarungan dan persaingan sesungguhnya terjadi (dikutip dari status twitternya) hhehee. Tetep semangat buat abang Dion...
 http://www.emocutez.com
Sekilas foto-foto abang Dion :3











You Might Also Like

4 komentar