Sekedar Curhat

08.50

Awalnya aku kesel banget sama sii dia. Aku kira dengan aku menerimanya kembali di kehidupannku, dia sudah berubah. Karna aku sempet kesel sama sifatnya yang dulu-dulu selalu bikin aku penuh dengan pertanyaan, ya maklumlah kan LDR. Dia emang pinter banget bikin kata-kata yang bisa bikin hati perempuan luluh *ceileeehhhhttp://www.emocutez.com
Di awal, dia emang romantis, sok sweet gitu deh, tapi ternyata semakin hari aku ngerasa dia sama aja kayag dulu http://www.emocutez.com *showeran .

Jadi, intinya tuh bisa di bilang nyesek ato galau gitu lah..

Finally, karna aku udah capek ngerasa kayag gitu, aku coba buat ngungkapin semua apa yang sedang aku rasain saat itu ke dia. Tentu saja aku menulisnya (ngungkapin) dengan menggunakan perasaan, dan sedikit marah-marah karna udah terlanjur emosi.
Tapi setelah dia menjelaskan tentang semuanya dengan penuh emosi juga, aku jadi ngerti. Ternyata dia gag sepenuhnya seperti apa yang aku pikirkan. Aku rasa hanya cara dia saja yang salah dalam mengapresiasikannya. Sempet debat juga sih sampek larut malem.
Sekarang aku udah paham dan ngerti kenapa dia kayag gitu, kayag gini. Semua itu ada alasannya dan ada hubungannya dengan aku. Tapi itu udah terlambat. Karna aku udah terlanjur bilang " that word " ke dia http://www.emocutez.com. Dan dia juga baru ngomong ato baru ngejelasinnya ke aku setelah aku marah-marah, setelah aku ngungkapin semua apa yang aku rasain saat itu.
Aku juga jadi merasa serba salah http://www.emocutez.com. Aku udah terlanjur marah-marah ke dia. Ngira dia begini begitu. Tapi setelah aku pikir-pikir, apa aku salah??? Apa aku salah ngungkapin unek-unekku ke dia? Itu juga karna dia gamau ngomong, gamau ngejelasin ke aku. Jadi wajar dooonggg ...
Aku jadi merasa bersalah, tapi disisi lain aku juga berpikir lebih baik begini. Haaaaaaaahhhhh, entahlah. Membingungkan http://www.emocutez.com . Lebih baik aku fokus snmptn dulu aja, karna itu lebih berarti demi masa depan.

Aku tahu, mungkin kamu kesel ato marah sama aku gara-gara itu. Tapi aku berharap kamu hilangin rasa kesel dan marahmu itu. Semoga kita bisa bertemu di UGM nanti.. http://www.emocutez.com .

You Might Also Like

4 komentar