The First Posting

23.52

Alhamdulillah yah, sesuatu banget. Akhirnya aku bikin dua blog. Tepatnya di hari ini tanggal 21 April 2012. Dan ini adalah blog baru aku. Emang kenapa ind kok bikin blog baru lagi?
Yah, karna aku pengen banget punya blog yang sosimple, gampang ngeditnya, de.es.be dehh. Kalo blog lama aku kan pake template orang jadi ribet banget kalo mau ngedit-ngedit. Dan ini dia alamat blog lamaku http://www.indanashialala.blogspot.com .
Awalnya sih, aku cuma iseng-iseng aja buat blog baru ini, niatnya cuma sebagai percobaan sebelum aku melakukan sesuatu di blog lamaku. Tapi kayagnya niatku itu aku urungkan deh, soalnya aku udah mulai sayang sama blog ini. Jadi bakalan aku pelihara ini blog #plaaakkk #kayag apa aja deh, hahaha
So, akhirnya aku rombak blog ini dari awal banget sesuka hatiku :3
Buat blog lamaku, jangan jelous yahh. Aku juga bakalan sering ngerawat kamu kok :3 hahaha #GILA !!!
Jadi buat kalian-kalian para blogger, ramein blog ini juga #berharap banget. Makasih loh.. hehe
http://www.emocutez.com

You Might Also Like

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus